Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan

by 09.25 0 komentar


Hasil gambar untuk psikologi pendidikan

Yak pena adalah mahasiswa psikologi.Ini adalah salah satu tugas pena.Membuat testimoni perkuliahan psikologi pendidikan yang udah pena jalanin selama 3 bulanan.Pena being normal ahahaha.

"Saya merasa sangat suka mempelajari psikologi pendidikan.Karena ini bermanfaat buat diri saya sendiri juga.Lalu bisa saya terapkan juga beberapa teori seperti operant conditioning dan juga classical conditioning kepada adik saya.Saya juga sering menerapkan beberapa teori juga kepada adik saya.Ya adik saya adalah bahan percobaan saya.Tapi ini semua demi belajar ehehe.Saya juga sangat excited dengan tugas yang diberikan.Tugasnya adalah observasi kesekolah.Ya berasa kayak petugas dinas pendidikan lah.Seru pokoknya walaupun yang saya observasi SMA bukan TK.Padahal saya pengen observasi TK karena saya suka anak-anak.Ya malah curhat.Saya ingin lebih banyak tugas yang melangsungkan terjun kelapangan seperti observasi.Saya ingin sekali observasi di SLB.Belajar metode belajar untuk anak bekebutuhan khusus.Beginilah testimoni saya,yang lebih banyak curhat bu.Tetaplah bimbing kami semua ya bu terutama saya ehehehe."

Kaki Langit

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar